Info Sekolah
Rabu, 24 Apr 2024
  • Selamat datang di Website Official SMP Plus Darussalam. Sekolah kami sudah Ter-Akreditasi A dan memiliki 3 Program Kelas ( Sains Language, Tahfidz dan Reguler )

Karya Sastra

: Kamis, 29 Des 2022

Puncak Waktu

: admin
Detik demi detik Jam demi jam Dan hari demi hari Waktu kian berlalu Tanpa bisa berhenti Tanpa bisa dicegah Awal pasti akan berakhir Tanpa memberi jeda untuk kita berfikir Pertemuan..
: Kamis, 10 Nov 2022

ORANG SPESIAL

: admin
Dia datang manyapa Pada hidup yang kumiliki Memberi cerita, Menoreh warna Warna dan cerita yang begitu indah pada awalanya Ya, hanya awalnya Di saat hanya ada warna warna cerah Kamu..
: Minggu, 17 Apr 2022

RAPUH:):

: admin
by: xi.xie Hari ini untuk pertama kalinya kita tak bertegur sapa, entah kau yang lupa atau aku yang pura-pura. Namun, pada kenyataannya aku bukan siapa-siapa. Maaf telah memberimu lara dan..
: Kamis, 24 Feb 2022

TANGIS

: admin
Oleh: komunis Malam dengan hawa dinggin menerpa Menemani heningnya waktu Terluka dengan keadaan Kalah dengan takdir Tetes demi tetes air hujan membasahi jiwa ini Menyamarkan rintihan air mata yang jatuh..
: Kamis, 24 Feb 2022

SEPI

: admin
Oleh:komunis Bias purnama menyapa dikeheningan malam Sayup – sayup ku tatap parasnya SEPI Entah kemana semua kenangan pergi meninggalkan raga ini sendiri Bagai bunga tanpa mahkota Sepi, sunyi, tak bermakna..
: Kamis, 3 Feb 2022

Masa- masa remaja

: admin
by:@hilda.mldy Masa-masa dimana hati mulai aktif dimana kita mulai menyukai lawan jenis entah itu rasa suka,cinta atau hanya perasaan nyaman sementara,dan samapai detik ini aku masih bingung berlandas apakah ketiga..
: Kamis, 9 Des 2021

A belief in me

: admin
by;@rarafrds5 Bulan…. Bisakah kau dengarkan keluh kesahku? Semunya telah pergi, meninggalkanku seorang diri Mungkin…hanya kamulah temanku saat ini Namun, kenapa mesti seperti ini? Jika maju..rasanya tak mungkin Bila mundur… apakah..
photo of an open book beside red lighted candle
: Kamis, 9 Des 2021

a hope

: admin
sebuah harapan yang kutuang kedalam cangkir kupersembahkan kepada dua insan surga akan selalu kujaga cangkir itu dalam setiap keadaan tak kan kubiarkan ia rusak walau badai topan terus menerjang kurangkul..
: Senin, 22 Nov 2021

Pengajian Ahad Legi Diikuti Oleh Dewan Guru SMP Plus Darussalam

: admin
Ahad, 21 November 2021. Dewan Guru dan seluruh Tenaga Pendidik mengikuti agenda rutinan dari Pesantren Darussalam Blokagung, Yaitu Pengajian Ahad Legi. Kegiatan ini diisi oleh Yai Hisyam, Selaku Dewan Pengasuh..